Itinerary bulan ini: Berlin, Jerman

tanda 2

Pada kunjungan terakhir saya ke Berlin, saya tidak punya banyak waktu untuk tur karena saya mencampuradukkan bisnis dan liburan. Hal yang menyenangkan tentang bepergian dari AS ke Eropa adalah Anda dapat melarikan diri dari mata merah dan tiba di tujuan Anda dengan hampir satu hari penuh. Pada hari pertama kedatangan inilah saya ingin mengenal sebuah kota, melihat lokasinya dan membenamkan diri dalam budayanya (walau hanya sehari).

Tandai 1

Rangkullah turis batin Anda dan ikuti Tur Sepeda Berlin. Anda mendapatkan pemandangan kota yang komprehensif sambil memanfaatkan waktu tamasya Anda dengan baik. Jika Anda memulai dengan gambaran umum yang baik, maka Anda dapat menghabiskan waktu di bidang yang paling Anda minati.

Saat Anda tidak sedang tur, Anda dapat memulai kunjungan Anda di Gerbang Brandenburg, simbol Berlin, lalu berjalan ke Unter den Linden dan menemukan kafe untuk kopi dan kue kering. Saya harus mengakui bahwa saya adalah Starbucks satu mil jauhnya – juga di Jerman.

Anda bisa pergi ke Checkpoint Charlie pada hari pertama. Selama Perang Dingin, ini adalah penyeberangan perbatasan yang terkenal antara sektor Amerika dan Soviet. Apa yang tersisa hari ini adalah replika Checkpoint resmi – tetapi museum, rumah di Checkpoint Charlie, yang bersebelahan dengan pos terdepan sepadan dengan waktu Anda. Saya menemukan itu menarik! Satu peringatan: tentara Angkatan Darat Amerika dan Rusia palsu ingin Anda membayar mereka untuk setiap foto yang dapat Anda ambil dari mereka.

Gendarmenmarkt tidak jauh dari Checkpoint Charlie. Setelah Anda menikmati keindahan kursi bersejarah ini, Anda dapat mengunjungi pembuat cokelat terdekat, Fassbender & Rausch. Anda akan kagum
Saya menyukai patung cokelat buatan tangan. .
Permen sedang menunggu untuk dibawa pulang oleh Anda!

Hari kedua:

tanda 2Hotel ini hanya berjarak dua menit dari Gerbang Brandenburg, Reichstag, tempat pertemuan modern Bundestag Jerman dan salah satu “wajib” di Berlin. Kubah kacanya merupakan kiasan untuk komitmen negara terhadap transparansi dan memiliki pemandangan 360 derajat dari pemandangan kota Berlin di sekitarnya. Anda harus mendaftar terlebih dahulu untuk mengunjungi kubah dan mempelajari lebih lanjut sejarah badai bangunan tersebut.

Jika Anda punya waktu, kunjungi Museum Island, lokasi unik yang terdiri dari lima museum yang terkenal secara internasional. Museum Pergamon memiliki salah satu koleksi arkeologi terbaik di dunia dan Museum Baru menyimpan patung Mesir Nefertiti antara lain, batu mulia.

Tidak banyak Tembok Berlin di dekat pos pemeriksaan. Namun, seniman dari seluruh dunia memiliki bagian terbesar dari dinding yang tersisa di “galeri seni luar ruang terpanjang di dunia.” Disebut Galeri Sisi Timur, itu membentang hampir satu mil dan membuat jalan-jalan penuh warna.

Suvenir dan pemberhentian

Anda harus makan … dan berbelanja. Coba KaDeWe! Pengalaman mega-belanja Berlin dan itu menyenangkan. Semua bistro kecil di lantai enam KaDeWe luar biasa! Semuanya super segar dan Oyster Bar selalu menjadi favorit.

Jika masakan Jerman tidak terdengar menggoda, tidak semua anak nakal dan bir di Berlin. Pergi keluar sangat mirip di kota besar mana pun – banyak pilihan dari mana lounge larut malam berperingkat Michelin berada.
Jika Anda menginginkan pengalaman kuliner yang unik, bersantaplah di Lorenz Adlon Dining Room, di Hotel Adlon Kempinski yang terkenal. (Restoran akan tutup pada tanggal 31 Maret – 8 April 2013 untuk hari libur). Pilih dari menu multi-kursus lengkap dengan pasangan anggur, dilakukan oleh staf yang penuh perhatian dan ramah dalam ukuran yang sama. Jangan mengambil kata saya untuk itu – baca saja ulasan tentang permata ini!
Caffe Bocconi adalah restoran Italia yang sangat otentik di jantung Jerman. Hotel ini berada di sisi barat kota.
Apakah Anda ingin burger Amerika yang enak? Coba Burgermeister! Ini adalah tempat burger lokal yang bagus yang terletak di bawah rel kereta api. Jangan biarkan lokasi menipu Anda, senyum di wajah pelanggan harus memiliki semua dukungan yang Anda butuhkan.

Kehidupan malam di Berlin

Ini adalah bagian timur kota yang membuat aktivitas malam tetap berjalan. Dan kehidupan malam mulai larut malam di Berlin – sekitar pukul 1.00 pagi – tidak tutup pada pukul 1.00 pagi. Anda dapat merayakan matahari terbit di banyak tempat larut malam di ibu kota Jerman ini. Cobalah Puro Sky Club, klub yang sangat bergaya yang terletak tinggi di lantai 20 dengan pemandangan kota 360 derajat yang spektakuler.

Itu dia, 36 jam di Berlin, Jerman! Adakah poin lain yang harus dilihat yang akan Anda rekomendasikan di Berlin?

Author: Virgil Banks